Langsung ke konten utama

Trends Seragam NET TV Branding menekankan arti pentingnya sebuah seragam

 

Seragam NET TV kini menjadi trends di kalangan kantoran dan Masyarakat karena Mereka mempromosikan seragam dengan cara yang elegan.

Yaitu membuat tayangan televisi bertemakan kerjaan kantoran tepatnya perkantoran televisi. 

Dengan nama program the East walaupun acara sudah berhenti namun model seragamnya tetap booming dan ngetrend yang kini banyak diikuti kantor-kantor lainnya.

Walaupun acara berhenti namun efeknya makin terasa sampai sekarang seperti para pegawai NET TV merasakan kebanggaan ketika memakai seragamnya. 

NET TV juga kadang masih dengan sengaja mempromosikan Seragamnya dengan cara memperlihatkan Krew nya yang sedang memakai seragam berseliweran untuk membawakan peralatan ataupun bahan TV.

Secara tidak sengaja itu adalah cara branding agar terlihat berbeda dan keren dengan pakaian krew NET TV.

Bagaimana Tidak Desain Seragam NET TV dibuat sekeren dan elegan mungkin mirip anak seperti aparat yang gagah.


Pertama menggunakan warga biru gelap baju seragamnya membuat kesan misterius dan elegan.

Lalu warna krem untuk celana seragamnya membuat kesan gaul seperti celana chino anak muda.

Sepatunya terdiri dari boots krem yang tinggi siap menambah kesan gagah di lapangan dan sepatu hitam menambah kesan formal.


Kedua Model seragam yang pas ditubuh atau slimfit membuat enak dipandang dan trendy. Tentu menambah kenyamanan juga ketimbang seragam yang kelebaran atau gombrang.

Ketiga Aksesoris menambah kegantengan seperti id card, logo bordir perusahaan, hingga kancing untuk digulung pendek.

Secara tidak sengaja NET TV mengajarkan branding seragam dan Fungsi seragam.

1. Sebagai penegasan Identitas 

Ini penting untuk pintu akses pegawai ke dalam kantor dan memperkenalkan diri ke orang lain tentang kerjaannya.

2. Sebagai arti penting Pelindung dari orang lain 

Orang lain tentu tidak akan gegabah jika melihat orang memakai seragam yang gagah. Seperti lihat pak polisi hingga TNI kita kadang segan dan berhati-hati.

3. Sebuah branding Kebanggaan 

Tentu kita tidak akan malu jika ditanya kerja di mana. Walaupun pertanyaan tersebut sepele namun kadang menyebalkan apalagi saat lebaran bukan? Keluarga atau calon mertua tentu tidak akan menyepelekan.

4. Branding Menambah kegantengan 

Siapa seh yang tidak suka lihat cewek atau cowok yang gagah tentu itu kadang karena seragamnya.

Nah NET TV mengajarkan bagaimana branding yang biasa dianggap remeh menjadi sesuatu yang luar biasa dan penting.


Baca juga Tumbuh dalam Rutinitas atau Tenggelam dalam Rutinitas ! 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Zom 100 : Mewujudkan 100 Impian Sebelum Menjadi Zombie

 Kalau judul dalam bahasa Inggris  Zom 100 : Bucket List of The Dead dan  judul Versi Bahasa Jepang adalah  Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto. Versi live action Netflix jepang pun sudah ada tapi disini Saya hanya baru lihat versi animenya. Kenapa ini menarik karena saya coba ingin meniru hal yang dilakukan oleh pemeran utama atau MC nya dan alasannya. Karena takut terlalu spoiler, Jadi Saya disini hanya akan mereview secara garis besar dan mengapa teman-teman coba harus nonton juga. Latar cerita anime ini, Tidak dijelaskan mengapa orang-orang berubah jadi zombie jadi tiba-tiba langsung jadi zombie tapi latar cerita utamanya adalah tentang i mpian seseorang menjadi pegawai di perusahaan Impian. Kenapa Latar cerita tersebut ini dijadikan Latar utamanya, Walaupun ini tema zombie tapi tujuan utama ini lebih ke arah Motivasinya dan Realita kejam kehidupan.  Awal Cerita si MC ini sudah diterima tempat kerja impian dan disambut dengan pesta penyambutan, biasa dengan makan-mak

Trends Berburu Takjil Non Islam yang Viral

  Budaya keberagaman yang harus dilestarikan, Budaya keberagaman yang dibalut bercanda, saling menghormati dan mamajukan perekonomian. Netizen sosmed seperti Twitter memang keren-keren, Bagaimana membalut keberagaman menjadi konten yang menarik dan lucu. Untukmu agamamu dan untukku Takjilmu, itulah quote viral yang banyak diikuti warga Net Non Islam sambil membuat konten beli takjil. Keberagaman di Indonesia memang sangat kental terutama agama, tak heran sering jadi gesekan seperti yg lagi hot Nyepi di Bali, Tapi dengan Saling paham kita bisa menghormati dengan cara seperti ini tanpa saling sikut. Dengan cara ini juga membuat perekenomian bisa maju, Warga mulai banyak yang mengikuti beli takjil sambil ngonten, Alhasil Umkm mulai terbantu. Muslim senang, Non muslim, senang dan Umkm Pedagang terbantu. Konten creator dapat konten dan ikut membantu penyebaran hal positif (pahala) dan tentu saja netizen terhibur. Baca juga Kenapa Orang yang punya pendidikan dan Link lebih mudah Sukses.

Tanah Abang Masih difavoritkan untuk segmen Ibu-ibu, Bagaimana dengan anak mudanya?

  Sebelum H-1 puasa saya dan orang tua pergi ke Tanah Abang, benar saja Sangat Ramai terutama di Blok pakaian dan Tempat Makanan. Seperti kata pedagang ini akan terus ramai sampai Lebaran, Saya cek di kanal web berita benar sampai sekarang Ramai. Peningkatan omset pedagang hampir lebih 50%. Seperti kita tahu pemberitaan Tanah Abang sebelum-belumnya banyak yg protes pedagangnya karena penurunan omset. Mereka menuntut seperti pembelajaan online seperti TikTok shop, Shopee diblokir. Namun setelah tiktok shop diblokir sementara, tanah Abang masih sepi untuk hari-hari biasa. Yups menurut saya segmen tanah Abang lebih ke Ibu-ibu dan bapak yang untuk belanja pribadi ataupun dijual kembali. Dan saya cek di toko anak muda seperti pakaian dan toko sport, memang sepi pembeli. Saya amati juga jarang banget melihat anak muda yang lewat, hanya beberapa saja. Namun ketika saya cek di Toko pakaian terutama pakaian muslim, Sangat Ramai pembeli ibu-ibu dan Bapak-bapak. Artinya Segmen utama tanah Abang a