Apa itu Rakitan PC KERE HORE ? Nah ini neh yang disebut kamu Mendang-Mending

 

Sebutan PC Kere Hore menjadi sebuah istilah populer di dalam kalangan rakitan PC. Karena istilah PC Kere Hore biasanya menjadi konten wajib bagi konten kreator Rakitan PC.

Nah tentu penasaran dong bagi anda yang cukup baru di dunia Rakitan PC. Jadi apa seh PC Kere Hore dan bagaimana komponen rakitannya?

PC Kere Hore secara sederhana adalah Rakitan PC budget minimalis hasil maksimalis, Itulah mengapa sebutan penyuka Rakitan PC Kere Hore ini disebut Kamu mendang-mending.

Nah Komposisi Rakitan PC Kore biasanya adalah rakitan harga relatif murah dari generasi Hardware terutama processornya yang masih tidak terlalu jadul amat.

Jadi Rakitan PC Kore saat ini adalah rakitan generasi ketiga Intel seperti core i3/i5/i7 3000an. Selain harganya masih sangat terjangkau atau terbilang murah namun performanya lumayan. 

Harga processornya sendiri mulai dari 100rban hingga 500rban. Dengan disandingkan VGA kere Hore juga semacam RX 570/580, GT 1030, GTX 750 hingga GTX 1660.

Rakitan PC Kere Hore ini sudah bisa melibas berbagai game berat dan bisa untuk keperluan Edting yang lumayan.

Sebelumnya gelar rakitan PC Kere Hore Intel generasi ke 2, namun karena generasi ke tiga Intel turun harga jadi yang menyabet gelar PC Kere Hore sekarang adalah Intel generasi ke 3.

Namun generasi ketiga Intel ini pun tidak akan bertahan lama. Karena generasi ke 4 Intel sekarang sudah pada turun harga juga dan sudah mulai banyak yang menggunakan rakitan ini.

Nah seperti Kaum PC Kere Hore yaitu kamu mendang-mending. 

Salah satu slogannya, Ketimbang anda membeli Rakitan PC core i7 generasi pertama yang mahal kenapa tidak buat rakitan PC Kere Hore core i5 3550 harga sama kualitas lebih oke dan lebih hemat. Tentu saja tidak panas dan gampang ngadat.

Baca juga Core i7 870 / 860 Jadul yang Laris manis di Marketplace Padahal Panas dan banyak masalah 


Komentar

Postingan Populer